Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan pada Bagian Adbang Setdakab Magetan

Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan pengorganisasian perumusan kebijakan daerah, pengoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah di bidang Penyusunan Program, Pengendalian Program dan Evaluasi dan Pelaporan.
Untuk itu, Bagian Administrasi Pembangunan berupaya menyajikan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui Survei Kepuasan Masyarakat.
Survei ini menanyakan pendapat masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
Pertanyaan sengaja dirancang sesederhana mungkin sesuai peraturan perundangan yang berlaku, untuk tidak mengambil waktu responden yang sangat berharga. Pendapat responden akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.
Adapun Layanan yang disurvei dan tautan yang dapat diiakses yaitu :
a. Monitoring dan Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan https://eskm.magetan.go.id/eskm/3189
b. Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Kegiatan https://eskm.magetan.go.id/eskm/3190
Atau melalui website Bagian Administrasi Pembangunan: https://adbang.magetan.go.id/ tautan E-SKM MAGETAN.
Dengan dilaksanakan survei ini, diharapkan terdapat masukan dan saran sebagai bahan reviu secara berkala untuk meningkatkan pelayanan. Pelaksanaan survei dilakukan setiap Triwulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MONITORING DAN PENGENDALIAN PELAKSANAAN KEGIATAN
EVALUASI DAN PELAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN
Profil Pengadaan Barang/Jasa